Jasa Pengecatan Rumah

Jasa Pengecatan Rumah

Tukang Cat dan Jasa Pengecatan Rumah Ruko Kantor Apartemen di  Bekasi dan sekitarnya Dengan Harga Borongan Jasa Pengecatan yang Murah Dan Profesional.

Jasa Pengecatan Rumah

TUKANG CAT RUMAH 
JASA PENGECATAN

Kami TUKANG CAT DAN JASA PENGECATAN RUMAH di  Bekasi dan sekitarnya yang siap membantu anda untuk pengecatan rumah, ruko, kantor, apartemen, dan properti atau bangunan lainnya dengan harga pengecatan yang terjangkau.



Jasa Tukang Cat dan Jasa Pengecatan Rumah, ruko, kantor, apartemen, dan tempat usaha lainnya dengan harga tukang cat dan jasa pengecatan yang terjangkau untuk wilayah JABODETABEK dan sekitarnya,yang siap menerima panggilan untuk jasa pengecatan atau unuk memperindah kembali tampilan rumah anda dengan harga jasa pengecatan borongan per meter yang murah dan terjangkau seperti di bawah ini :

GAMBARAN HARGA PENGECATAN
Jasa pengecatan tembok interior : Rp 25.000/m2
Jasa pengecatan tembok eksterior : Rp 25.000/m2
Jasa pengecatan plapon : Rp 25.000/m2

Harga borongan per meter di atas hanya untuk jasa nya saja dan sudah termasuk untuk perapihan permukaan yang kurang bagus atau retak sebelum pengecatan di mulai,kami memberikan harga borongan per meter, bila luas yang akan di kerjakan kurang dari 300meter, apabila luas yang akan di cat lebih dari 300meter, kami menetapkan sistem borongan untuk jasa pengecatannya yang pastinya akan lebih murah dibandingkan dihitung secara per meter, dan ini menguntungkan bagi anda, perlu anda ketahui, meskipun kami memberikan harga jasa pengecatan yang murah dan terjangkau, namun kami akan tetap memberikan hasil pengecatan yang terbaik untuk anda, karena kami ingin menjalin suatu kerja sama dengan anda di waktu yang panjang, sehingga anda bisa menggunankan jasa kami lagi di hari kemudian hari.

Cari Tukang Cat Rumah ?

Cari Jasa Pengecatan Rumah ?

"SEGERA HUBUNGI KAMI" 
JIKA BERMINAT BISA HUBUNGI KAMI DI :

HP/WA 0822 1712 0026

"Kami siap membantu anda"

Kami TUKANG CAT dan JASA PENGECATAN siap memberikan harga jasa pengecatan yang terjangkau untuk anda yang ada di BEKASI, CIKARANG dan sekitarnya dengan harga borongan per meter yang murah.



Tukang cat rumah murah baik itu interior atau eksterior dengan proses pengerjaan yang sangat cepat dengan hasil yang berkualitas bagus,jadi untuk anda yang lagi cari tukang cat rumah kami siap membantu anda untuk memperindah kembali tampilan rumah anda dengan harga pengecatan dari kami yang sangat terjangkau.


Tukang cat panggilan di  bekasi cikarang dan sekitarnya,yang siap menerima panggilan untuk pengecatan rumah,ruko,gedung,apartemen,dan bangunanlainnya dan yang pastinya kami akan memberikan harga pengecatan yang terjangkau untuk anda yang ada di jabodetabek dan sekitarnya.



 Tukang cat borongan yang terjangkau untuk pengecatan bangunan anda dengan harga borongan yang murah dengan hasil yang berkualitas bagus,dan semuanya itu kami berikan harga yang sangat murah dan bersaing,kami juga akan memberikan hasil yang terbaik, meskipun dengan harga yang terjangkau karena kami tukang cat di jabodetabek yang sudah berpengalaman bertahun-tahun di bidang jasa pengecatan, jadi proses pengerjaan pun bisa cepat selesai dengan hasil yang bagus.



HARGA BORONGAN JASA PENGECATAN DENGAN MATERIAL:
Pengecatan dengan bahan dulux weatersild Rp 75.000/m2
Pengecatan dengan bahan mowilex Rp 60.000/m2
Pengecatan dengan bahan vinilex Rp 40.000/m2
Pengecatan dengan bahan catylax Rp 40.000/m2

HARGA BORONGAN JASA SAJA NON MATERIAL:
Pengecatan dinding baru interior Rp 20.000/m2
Pengecatan dinding baru exsterior Rp 25.000/m2
Pengecatan plafon Rp 25.000/m2

LAYANAN JASA PENGECATAN
Jasa pengecatan dindingt interior
Jasa pengecatan dinding eksterior
Jasa pengecatan plafon
Jasa pengecatan duco
Jasa pengecatan melamic
Jasa pengecatan aquaproof

Catatan : 
1. Harga tersebut dapat berubah
2. Bisa nego sesuai dengan kesepakatan


 PROSES PENGECATAN :
1. SURVAY LOKASI
2. PENGERJAAN
3. PERAPIHAN
4. SELESAI


1.SURVEY LOKASI
Kami akan survay ke lokasi yang akan dikerjakan pengecatan untuk mengetahui berapa luas sekaligus membicarakan harga jasa pengecatan,yang pastinya kami akan memberikan harga yang termurah untuk anda,dan apabila anda setuju dengan harga yang kami tawarkan,mungkin dua hari setelah proses survay kami akan memulai untuk mengerjakannya.


2.PROSES PENGERJAAN
Setelah kami survay dan sudah bersepakat,kami akan memulai mengerjakan pengecatan,dan sesamaan dengan dimulainya pengecatan,kami meminta dp sebesar 3o% dan mungkin itu hal yang wajar sebagai tanda bukti bahwa sudah bersepakat,


3.PERAPIHAN
Setelah proses pengerjaan selesai,kami akan merapihkan semua area yang kami kerjakan,dan apabila ada suatu kekurangan anda bisa komplenkan pada kami,dan kami akan segera memperbaiki atau merapihkan sampai semuanya menurut anda bagus dan rapi.


4.SELESAI
Setelah semunya selesai, kami meminta pembayaran sebesar 70% dengan harga yang sudah disepakati di waktu survey.

Segera Hubungi Kami :

Bpk. Ryan Tlp/WA : 0822 1712 0026

[KONSULTASI GRATIS]

Terima kasih..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tulis di komentar apabila anda ingin menggunakan jasa kami, atau segera hubungi kontak kami agar kami segera merespon anda. Terima kasih